1.INFO MUSIK TERBARU

Posted by Author On January - Sunday - 2011

KIS - 2501.Mp3 , KIS - Secret Lovers.Mp3

2.INFO ORIFLAME BISNIS

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY2-HERE

3.INFO PROMO PRODUK ORIFLAME

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY3-HERE

4.INFO NEW PRODUK ORIFLAME BULAN INI

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY4-HERE

5.INFO SISTEM MESIN UANG OTOMATIS

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY5-HERE

Samsung Galaxy Tab | Ponsel Tablet Galaxy Tab

Posted by Handi Line On 8:32 AM
Setelah sempat tersiar rumor semenjak beberapa bulan lalu mengenai keberadaan dari perangkat ponsel tablet buatan samsung, kini Samsung telah secara resmi mengumumkan keberadaan perangkat ini, dan perangkat gabungan antara komputer tablet dan ponsel ini telah dipamerkan pada acara IFA 2010.

Samsung galaxy tab saat ini sedang dihebohkan para penikmat gadget dunia akan teknologi di dalamnya yang katanya mampu menyaingi kepopuleran Apple iPad, menurut Spirit mereka akan memulai meluncurkan ke pasar Amerika sekitar tanggal 14 November dengan dibanderol harga US$599.


Tab menggunakan layar sentuh 7-inci kapasitif dengan 1.024 X600 Wide Super VGA (WSVGA) resolusi. Itu kapal dengan Android 2.2 (Froyo), lengkap Google apps Pasar, Flash 10.1, 16GB atau 32GB memori, GPS, dan sensor terintegrasi, seperti giroskop, accelerometer, sensor cahaya, dan sensor magnetik.

Semuanya berjalan pada ARM Cortex A8 aplikasi prosesor 1GHz, terkait dengan prosesor grafis PowerVR SGX540. Jika Anda merasa fotogenik, kamera 3,2 megapiksel di bagian belakang termasuk auto-focus dan LED flash dan video rekaman ke 720×480. Sebuah kamera video chat yang kompatibel di bagian depan Tab menggunakan resolusi 1,3 megapiksel VGA.

Daya tahan baterai cukup lumayan dengan 7 jam untuk pemutaran video yang mengesankan terus-menerus.

Koneksi yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Tab ini menjanjikan kompatibilitas Wi-Fi hingga 802.11n, serta 2.5G selular (GSM / GPRS / EDGE) dan 3G (5.76Mbps HSUPA, HSDPA 7.2Mbps).

0 Response to "Samsung Galaxy Tab | Ponsel Tablet Galaxy Tab"

Post a Comment

    Masih Dalam Proses Pengembangan Site & Video http://balimp3lirik.blogspot.com/ Harap Pengunjung Bersabar....

    Request Here :